Profil Teknik Pengelasan

Foto Saya
D4 Teknik Pengelasan
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
D4 Teknik Pengelasan adalah suatu wadah mahasiswa untuk menimbah ilmu tentang pengelasan yang berada di PPNS. mahasiswa Teknik Pengelasan adalah Mahasiswa yang kreatif dan penuh tanggung jawab. Vivat TL.
Lihat profil lengkapku

Selasa, 20 Desember 2011

Welding Competition ITB (Improving Skills, Joining The Nation)


Welding Competition
 ( Improving Skills, Joining The Nation )

            Welding Competition ini adalah lomba pengelasan tingkat Nasional yang diadakan oleh Teknik Material dan Metalurgi Institut Teknologi Bandung. Kompetisi ini diadakan untuk tingkat mahasiswa di seluruh Indonesia.
            Di kompetisi ini mahasiswa Teknik Pengelasan diundang untuk mengikuti acara tersebut. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu 12 November 2011. Di dalam kompetisi ini Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya mengirimkan dua perwakilannya dari Mahasiswa Teknik Pengelasan Angakatan 2010 yaitu Mahfud Syafiudin ( TL.10 A ) dan Syafiul Adhim (TL.10B ).
            Acara ini berlangsung selama satu hari dari pukul 08.00 untuk registrasi sampai pukul 17.00 untuk pengumuman pemenang. Kompetisi ini dibagi menjadi dua babak, untuk Syafiul Adhim mengikuti Babak pertama pukul 10.00 – 12.00 WIB dan Mahfud Syafiudin mengikuti pada Babak kedua mulai Pukul 13.00 – 15.00. Setelah selesai melakukan praktek masing- masing hasil las – lasan para peserta dilakukan uji Penetran sampai dengan pukul 16.30 WIB. Setelah itu para Juri berunding untuk menentukan siapa Pemenangnya
Setelah Pukul 17.00 akhirnya dilakukan penguman, dan akhirnya dalam pengumuman ini mahasiswa Teknik Pengelasan Syafiul Adhim mendapat Juara Tiga dan Mahfud Syafiudin mendapat nomor empat. Ini suatu hal yang membanggakan lagi dan dapat membawa nama harum Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya dan Teknik Pengelasan di Tingkat Nasional. Jadi Untuk Semua Mahasiswa Teknik Pengelasan teruslah belajar tentang Teknologi Pengelasan karena masih banyak lagi lomba – lomba tentang Pengelasan..... Good Luck :)
Mahasiswa Teknik Pengelasan Juara di ITB

0 komentar:

Posting Komentar